Dia hilang…

Sabtu kemarin (6/6/09) sebuah benda kesayanganku hilang…

Ga masalah dia masih baru, baru 2 minggu.., yang masalah adalah itu pemberian dari sang paman yang baru pulang dari Beijing 2 minggu yang lalu. Belum begitu iklas, tapi lg berusaha buat ikhlas.

Anggap saja itu adalah rezeki bagi yang menemukannya. Mudah-mudahan gantinya ‘kan lebih bagus lagi…Amieeennnn…begitu harapanku….

Advertisements

,

  1. #1 by andiez on June 9, 2009 - 9:00 am

    kodong ….amien….
    pasti ada gantinya kok…..
    yang penting ikhlas yaa..bu….
    sorry Belum bisa posting apa2…. nanti de..nha….special buat kamu ikhlasin aja barang yang udah hilang biarlah hilang ngak usah tlu di pikirin ok…..

    jangan moko pikir sedih ka..ini menangis ka nanti………..nanti de kita patungan semua kls H gantiin Hp kamu jadi Hp Iphonex Telkomsel produknya Apel….. mau jiko itu tdak keberatan jiko tho
    klu Hp itu gantinya……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: